Maju Terus: Inovasi dan Langkah Strategis GDPS untuk Tahun 2024

Pada tahun 2024, PT Garuda Daya Pratama Sejahtera (GDPS), sebuah perusahaan terkemuka dalam penyediaan layanan Business Process Outsourcing (BPO) yang berbasis pada teknologi 4.0, terus melakukan inovasi untuk meningkatkan kualitas layanannya.

GDPS, yang merupakan bagian dari Garuda Indonesia Group, bertekad untuk memberikan layanan berkualitas tinggi dan inovatif dengan menggunakan teknologi terkini dan prinsip HSSE (Health, Safety, Security, Environment) untuk menghubungkan sumber daya manusia, tempat, dan informasi dalam era digital guna meningkatkan produktivitas dan efisiensi jangka panjang.

Menurut Direktur Utama PT Garuda Daya Pratama Sejahtera, Cornelis Radjawane, melalui tiga produk unggulannya, yaitu Beyond Facility, Beyond Care, dan Beyond Sky, GDPS berkomitmen untuk terus memberikan solusi terbaik kepada pelanggan.

Produk Beyond Facility menawarkan layanan Integrated Facility Management (IFM) yang mencakup perawatan, pengamanan, dan manajemen ruangan dan parkir dalam sebuah area perusahaan.

Sementara itu, Beyond Care menyediakan layanan manajemen sumber daya manusia berbasis teknologi untuk meningkatkan kinerja karyawan melalui sistem informasi yang terintegrasi.

Produk terakhir, Beyond Sky, menyediakan layanan end-to-end di industri aviasi, termasuk layanan hospitality, ticketing, dan cargo handling, serta perawatan pesawat.

Pada tahun 2024, GDPS bertujuan untuk mencapai pertumbuhan keuangan dan profitabilitas yang berkelanjutan. Salah satu strateginya adalah dengan melakukan diversifikasi bisnis melalui ekspansi internasional dengan mengirimkan tenaga kerja berkeahlian tinggi ke pasar luar negeri, terutama pada sektor aviasi.

Selain itu, GDPS juga memperhatikan aspek operational excellence dengan menerapkan program internalisasi budaya kerja Garuda Way kepada lebih dari 6.500 Tenaga Alih Daya (TAD) untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan dan efisiensi operasional.

Dengan langkah-langkah ini, GDPS yakin dapat memberikan nilai terbaik kepada pelanggan dan memperluas jangkauan bisnisnya ke pasar internasional, sehingga dapat mendorong pertumbuhan bisnis secara berkelanjutan.

Berdasarkan inovasi dan fokus strategis yang dilakukan, GDPS berkomitmen untuk selalu memberikan solusi terbaik bagi pelanggan dan optimis dapat menghadapi tantangan pasar global serta menjadi pemimpin di industri BPO.

Share this post :

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Create a new perspective on life

Your Ads Here (365 x 270 area)
Latest News
Categories

Subscribe our newsletter

Purus ut praesent facilisi dictumst sollicitudin cubilia ridiculus.

Home
Search
Explore
Menu
×